Friday, October 11, 2013

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami-Terbaru 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami-itu seharusnya anda lakukan dari pada mengunakan obat-obatan dan  epek samping yang berbahaya,kali ini saya akan membagikan Rangkuman atau di sebut tips cara menghilangkan  jerawat secara alami,mudah mudahan jerawat anda cepat hilang dan anda terus percaya diri cobalah tips yang saya rangkum di bawah.

1.)Cara Menghilangkan Jerawat :Tomat

Tomat ternyata selain dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo, tomat juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah iriskan tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 20 menit - 1 jam, lakukan kurang lebih 1 bulan agar jerawat anda hilang.

2.)Cara Menghilangkan jerawat : Teh Hijau Dan Minyak pohon teh
  • coba oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah atau muka anda. minyak ini akan membantu mengeringkan kulit. Banyak orang telah menemukan bahwa hal ini akan mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori .
  • Teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.

3.) Cara Menghilangkan jerawat :Daun pepaya dan Belimbing wuluh
  • Ambil 2 lembar daun pepaya yang sudah tua lalu jemur hingga kering, setelah kering tumbuk sampai halus lalu tambahkan 1 sdm air hangat aduk rata oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan hal ini  seminggu 3 kali sampai jerawat sembuh, atau getah pepaya muda juga bisa kita gunakan untuk diteteskan di jerawatnya biarkan dia sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.
  • Belimbing wuluh selain buat menambah sedap suatu masakan bisa kita pergunakan untuk mengobati jerawat, caranya ambil beberapa buah belimbing wuluh  iris-iris melintang lalu oleskan pada wajah yang berjerawat tunggu sampai kering lalu bilas dengan air bersih, khasiatnya untuk mengecilkan pori-pori dan untuk mengurangi peradangan.

 Anda boleh memeilih salah satu tpis cara mengilankan jerawat secara alami yang saya rangkum di atas sesuai urutan no 1-2 atau no 3,pilih salah satu dan cobalah satu persatu,jangan lah anda coba semuanya,cobalah satu persatu,tips ini sudah bayak yang mencoba dan cukup lumyan membawakan hasil yang mengesankan,mudah mudahan tips saya bermanfaat bagi anda dan orang yang membutuhkan nya, Terimakasih

No comments:

Post a Comment