Thursday, October 17, 2013

Kata Kata Mutiara Penuh Hikmah Terkini 2013

Kata Mutiara-bukan haya sekedar kata-kata,kata mutiara sesuai dengan namanya,jika kita lebih teliti membacanya
maka bayak hikmah dari kata mutiara yang mesti kita pelajari untuk bekal selama kita hidup,kata mutiara bagai kan kata kata kehidupan terilahat dari sisi yang mana di tulis kan dengan kata-kata mutiara penuh hikmah ini

Kata Mutiara Penuh Hikmah

Tiap-tiap detik momen yang berlangsung pada manusia, yaitu ketentuan-nya, serta cuma kemampuan doa yang dapat mengubahtakdirnya
jadi manusia paling baik berikan faedah untuk orang lain


awan dilangit takselamanya berwarna biru cerah, terkadang ia beralih jadi kelabu, demikian pulajalan kehidupan yang tidak selamnya indah,
bayak cobaan seperti duri-duri tajam yang siap menghadang

di ibartakan jadi lilin bermakna berikan sinar untuk orang lain serta namun jangan sempat diri sendiri terbakar


tingkah laku yaitu bentuk manusia sesungguhnya, pakaiyan dimisalkan topeng manusia
belajarlah pada kehidupan karna ia mempunyai segalanya

gantungkan azam serta semangatmu setinggi bintang di langit serta rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan.
tiap-tiap mata yang tertutup belum bererti ia tidur. tiap-tiap mata terbuka belum bererti ia lihat.

saya yakin, besok telah tidak bisa merubah apa yang berlaku hari ini, namun hari ini tetap bisa merubah apa yang dapat berlangsung pada hari besok.
lidahmu yaitu bentengmu, bila engkau menjaganya maka ia dapat menjagamu, serta bila engkau membiarkannya maka ia tak lagi mempedulikanmu.

janganlah sesekali menggadai prinsip, untuk untuk memperoleh dunia yang mengiurkan.
orang yg sangat berkuasa yaitu orang yg bisa menguasai dirinya sendiri.

tiap-tiap manusia yaitu arkitek kehidupannya sendiri. dia membinanya layaknya mana yang dikehendakinya tetapi selepas dia membina apa yang dikehendakinya, kadang waktu dia merasakan bahawa dia tidak suka apa yang sudah dibinanya serta melacak seseorang atau suatu hal untuk dipersalahkan dari pada mencuba untuk menukar dirinya sendiri.

janganlah kerjakan seluruh yang anda kenali, janganlah berbelanja seluruh yang anda punyai, janganlah yakin seluruh yang anda dengar serta janganlah memberi tahu seluruh yang anda dengar.

seseorang berasumsi sekatan sebagai batu penghalang, namun orang lain menganggapnya sebagai batu lonjatan.

bila kita lakukan seluruh yang kita usaha kerjakan, sebenarnya kita dapat terperanjat dengan akhirnya.
semulia-mulia manusia adalah siapa yang memiliki adab, merendahkan diri saat berkedudukan tinggi, memaafkan saat berdaya membalas serta berlaku adil saat kuat. ~ khalifah abdul malik bin marwan

bila kita lakukan suatu hal dengan keikhlasan, nescaya ganjaran yang kita terima juga setanding dengan apa yang kita upayakan.

bila tidak kerana semalam kita sudah berupaya, bersungguh, bersabar serta berdoa, belum pasti hari ini kita dapat ada disini. 

Cukup sampai di sini dulu kata mutiara dan terimakasih atas kunjungan anda ke website sederhana ini,mudah-mudahan apa yang anda cari ada di website ini,terimakasiih.

No comments:

Post a Comment