Friday, October 11, 2013

Kumpulan Resep Masakan Indonesia-Terbaru 2013

Resep Masakan Indonesia-ya itu yang sudah ter uji oleh para ibu rumah tangga dari rasa atau pun kelejatan yang memusakan tentunya untuk para hidangan di rumah atau di lestoran terdekat,kali ini saya memberkian resep masakan indonesia untuk melengkapi yang hobi memasak atau utuk hidangan para sanak sodara anda,di bawah saya sudah sediakan dan saya rangkum dengan jelas dari tips dan cara pembuatan tentunya bahan bahan nya.silahkan jika anda berminat saya sediakan,mudah mudahan jadi pelengkap dalam pencarian anda.


Menu :
Resep Masakan Indonesia
1.Soto Ayam
2.Mie Goreng Saus Tahu  
3.Mie Kangkung Rasa Udang
4.Mie Telur Dan Acar Mentimun
5.Teriyaki Kakap Merah  


Bahan:
  • 1 sdm miyak goreng
  • 4 potong filet kakap merah @120 g
  • 8o ml mirin atau kaldu ayam
  • 5 sdm kecap manis
  • 3 sdm air
  • Garam secukupnya dan merica juga secukupnya
  • Pelengkap:1 batang daun bawang,potong korek api
Cara Membuat:
1.) Panaskan penggorengan,tuang miyak goreng,ratakan hingga permukaanya berlapis miyak.
2.) Susun ikan di pegorengan,tutu,masak di atas api kecilhingga bawahnya kecoklatan,di bulak balik.
3.) Tuang mirin atau kaldu ayam,kecap manis,garam,merica,dan air aduk rata,masak higa cairan mengental.
4.) Susun ikan di atas piring saji,siram dengan sus yang terdapaat di pegorengan,Lengkapi dengan irisa daun bawang.
Tips:
Filet kakap merah bisa di ganti dengan filet ayam
Di atas saya cantumkan menu resep masakan indonesia sebagian,dan masih bayak resep yang lainya hanya ada di website sedrhana ini anda tinggal lihat-lihat.semoga saja apa yang saya publikasikan ini jadi kata kunci yang selama ini anda cari.termakasiih

No comments:

Post a Comment