Sunday, October 20, 2013

Kumpulan Resep Kue Lebaran Terbaru 2013

Resep Kue-merupakan pelengkap para pemula yang sehari harinya berada di dapur,terutama para ibu ibu rumahtangga,kali ini saya akan membagikan resep kue.sebelum ke poko utama saya mau bercerita sedikit,saya punya kaka se orang wanita,di sering bikin kue untuk perkawinan tentunya pera wanita sangat lah asik menanata kue menjadi seperti yng di inginkan nya,tentunya anda juga sama,lama kelamaan kaka saya bosan terus menrus menata kue itu,setelah beberapa bulan mencoba untuk bikin keu yang berbeda tentunya gak keu perkawinan saja,dia menata aneka kue favorit paling di sukai
tentunya untuk para pembikin kue atau para pencita makan kue,dan saya juga kali ini mau membrikan sedikit tips dan cara membuat  resep kue yang pernah di uji dan di alami kaka saya dan tentunya pernah saya makan,,hehee .......
Dari pada saya lama kelamaan ber cerita malah takut ngawur jadinya,langsung saja ke poko utama.


Resep kue

Browneis Kukus Keju

Bahan: A
  • butir telur 
  • 100 gr  gula 
  • 1 sdm TBM
Bahan:B
  • 60 gram tepung terigu
  • 20 gr maizena
  • 1 sdt garam 
  • 40 gr sdt susu bubuk
 Bahan:C
  •  250 gr cream chesee
  • 50 gr butter di kocok sampai lembut
  • Keju parut secukupnya
Cara Membuat:
  1. Kocok bahan A sampai mengembang.
  2. Masukan bahan B lalu aduk sampai rata
  3. Kocok bahan C sampai halus,kecuali keju parut,kemudian masukan kedalam adonan lalu aduk sampai rata.
  4. Tuangkan ke loyang lalu kukus selama +20 menit
  5. Angkat, lalu taburi keju parut dan sajikan
Mudah bukan cara bikin kue favorit ke sukaan tip dan cara nya saya sudah kasih dan selamat mencoba aja. di bawah ada juga yang mungkin anda butuh kan juga langsung saja saya kasih tau cara dan bahan bahan yang harus di persiapkan silakan baca jika anda membutuhkan dan mencubanya.semoga saja bermanfaat.












Resep Kue
Brownis Caramel

Bahan:
  • 150 gr margarin 
  • 2 Butir telur
  • 125 gr madu
  • 4 sdm air
  • 125 gr gula palem
  • 200 gr tepung terigu
  • 1/2 sdt beking powder
  • 125 gr coklst masak,(cairkan)
 Toping 1
  •  30 gr mentega 
  • 2 sdm sirup paneli
  • 400 ml susu cair
Toping 2
  • 100 gr coklat masak
  • 25 gr margarin
Cara Mebuat:
  1. Kocok margarin,gula palem,dan telur,setelah lembut,masukan madu ,air,coklat masak,sisihkan,ayak tepung dan beking powder masukan ke dalamadonan bersama coklat masak,aduk lalu masukan ke cetakan,oven hingga matang.
  2. Masak bahan camuran toping 1 sammbil di aduk hingga ke coklatan dan hingga memebentuk karamel selama+30 menit,lalu siram ke atas kue ,
  3. Campurn margarin cair dan coklat masak cair,(Bahan toping 2)siram ditas toping 1 lalu dinginkan dan potong-potong
Cukup sampai di sini dulu postingan saya tentang kumpulan resep kue lebarn terbaru 2013 dilain hari dan kesepatan berbeda dan sampai jumpa lagi,semoga saja apa yang saya posting ini jadi kata kunci apa yang anda cari.

No comments:

Post a Comment