Friday, January 17, 2014

Kumpulan Resep Masakan Sehari hari Sederhana-Terkini 2013

Kumpulan Resep Masakan Sederhana-Perkdel Udang, merupakan masakan sehari hari yang di masak para ibu rumahtangga pastinya,kenapa saya bisa bilang begitu,karna saya juga pernah memasak dan sering terdengar para ibu rumah tangga memasak apa yang sangat sederhana sehingga bisa terjangkau bahan yang mesti di beli,masakan perkdel udang memanglah sederhana tetapi jangan di remehkan rasa atau kenikmatan nya,jika anda tertarik atau penasaran pingin mencobanya silahkan jangan lah repot tentunya ini masakan sederhana,di bawah saya sudah rangkum dengan lengkap bahan dan cara-cara pembuatanya,mudah mudahan apa yang saya rangkum di artikel saya ini tentang resep masakan sederhana bermanfaat tentunya membatu anda semua.


Bahan:
  • 400 g udang,kupas,cincang kasar
  • 1 buah wortel,potong dadu kecil
  •  2 cabai merah,cincang kasar
  • 1 batang daun bawang,iris tipis
  • 2 sdm tepung terigu
  • 1 butir telur
  • 200 g tahu putih,potong  dadau kecil,
  • Garam secukupnya
  • Miyak goreng secukupnya 
  • saus sambal untuk pelengkap jika anda ingin
Bumbu,haluskan:
  • 3 siung bawang putih
  • 5 butir bawang merah
  • 1 sdt merica butiran
Cara Cara Membuat:

1.)    Campur udang,wortel,cabai merah,daun bawang,tepung,telur,bumbu halus,dan garam,aduk rata 
2.)    Tambahkan tahu aduk rata

3.)    Panaskan miyak,masukan adonan,goreng hingga matang,angkat dan sajikan dengan saussambal  jika anda ingin.

Tips
Pilih udang segar agar udang manis dan gurih

 Demikian lah resep masakan sehari-hari perkdel udang yang saya bisa rangkum untuk melengkapi masakan anda mudah-mudahan bermanfaat dan yang pastinya melengkapi masakan ibu-ibu dirumah untuk melengkapi hidangan para keluarga anda.

No comments:

Post a Comment